Biaya Pemeliharaan Kolam Renang

Anggaran Biaya Pemeliharaan Kolam Renang Bulanan (Dikerjakan Sendiri VS Dikerjakan Jasa Kolam Profesional)

Andi Pool Constructions (Jasa Kolam Renang, Kolam Ikan Hias, Kolam Koi, Kolam Ornamen, dan Kolam Custom di Kota Surabaya) - Di artikel sebelumnya, situs jasakolam.com telah membahas tentang Tips Pengelolaan Kolam Renang, dalam artikel kali ini situs jasakolam.com akan berbagi tentang Biaya Pemeliharaan Kolam Renang. Menurut info yang kami dapat dari portal berita internasional. Biaya pemeliharaan kolam bulanan di Amerika Serikat berkisar $ 121 dan $ 372 jika anda menyewa layanan profesional. Rata-rata nasional adalah $ 230. Perlu diingat, ini hanya untuk kolam renang perumahan. Kisaran harga untuk pool komersial bisa jauh lebih tinggi. Beberapa pemilik kolam berpikir mereka dapat menghindari biaya ini dengan memelihara kolam mereka sendiri. Namun, perawatan kolam Do it by Your Self tidak semurah yang anda kira.

Jika Waktu Adalah Uang

Satu hal yang tidak dipikirkan banyak orang adalah bahwa melakukan pekerjaan sendiri tidaklah gratis. Jika Anda pergi dan meluangkan waktu ekstra di tempat kerja alih-alih merawat kolam renang, berapa banyak uang tambahan yang akan Anda miliki? Waktu yang dibutuhkan untuk merawat kolam dengan rajin dari minggu ke minggu bertambah. Ini perlu menjadi faktor dalam keputusan Anda apakah akan menyewa layanan biliar profesional atau menggunakan cara mandiri.

Keamanan Kadang Tidak Ternilai

Hal lain yang menjadi faktor dalam keputusan Anda untuk melakukan DIY adalah keamanan. Gagal memelihara kolam renang dapat mengakibatkan banyak bahaya kesehatan. Bakteri dan kontaminan berbahaya dapat terakumulasi di dalam kolam, membahayakan semua perenang. 
Keseimbangan bahan kimia yang tidak tepat dapat mengganggu perenang dan membuat mereka sakit. Selain itu, penanganan bahan kimia kolam memiliki risiko besar. Layanan kolam profesional tahu bagaimana menyeimbangkan bahan kimia kolam Anda dan menanganinya dengan aman.

Pertimbangkan Biaya Jangka Panjang

Anda dapat menghindari biaya pemeliharaan kolam bulanan untuk mempekerjakan profesional dengan pergi ke DIY tetapi ini menciptakan beberapa biaya tak terduga dalam jangka panjang. Ada alasan mengapa banyak negara bagian memerlukan sertifikasi Certified Pool Operator® untuk bekerja di kolam komersial. Dan, beberapa negara bagian mewajibkan lisensi dan sertifikasi untuk memelihara kolam tempat tinggal (termasuk New Jersey per 30 Juli 2019). Mengoperasikan kolam itu rumit. Kegagalan dalam memelihara dan mengoperasikan kolam dengan benar kemungkinan besar akan mengakibatkan kerusakan yang terjadi pada kolam dari waktu ke waktu. Ini menciptakan biaya jangka panjang yang signifikan.
Catatan jasakolam.com: Misalnya, penggunaan bahan kimia kolam yang tidak tepat dapat menimbulkan korosi pada permukaan dan komponen mekanis kolam Anda seiring waktu. Memperbaiki atau mengganti barang-barang ini tidaklah murah. Selain itu, layanan kolam profesional dengan cermat memeriksa kolam anda sehingga mereka dapat mengetahui masalah lebih awal. Sobekan kecil pada lapisan kolam adalah perbaikan yang cepat. Namun, jika robekan tidak disadari, itu bisa berkembang menjadi masalah yang jauh lebih besar. Ketika Anda pada akhirnya perlu memperbaiki kolam Anda, biayanya akan lebih mahal daripada biaya pemeliharaan kolam bulanan profesional dari waktu ke waktu.

Biaya Perawatan Kolam Renang Profesional dengan Anda Kerjakan Sendiri

Hanya setelah memahami biaya sebenarnya dari perawatan kolam DIY, Anda dapat membuat keputusan yang tepat. Jika Anda lebih memilih profesional yang menangani pekerjaan itu, yang terbaik adalah pergi dengan perusahaan tepercaya seperti Manajemen Operasi Kolam. Layanan pemeliharaan perumahan dan komersial kami yang luas mencakup pembukaan dan penutupan kolam renang, inspeksi, layanan mingguan, dan banyak lagi.

Kesimpulan

Baiklah, jika anda ingin melakukannya sendiri, kami masih menyediakannya untuk Anda. Di situs jasakolam.com, kami menawarkan banyak informasi dan pelatihan dalam segala hal mulai dari bahan kimia kolam, konservasi energi hingga pembuangan air permukaan. Kami bahkan menjual peralatan kolam renang, bahan kimia, dan banyak lagi! Untuk menghubungi ahli kolam renang Untuk pengoperasian kolam renang terbaik, hubungi kami di Whatsapp Business @jasakolam hari ini. 
Untuk tip lebih lanjut dan informasi Layanan Pembuatan dan Perawatan Kolam Renang di Kota Surabaya, dapatkan informasi layanan Jasa Kolam Surabaya dari kami, ikuti Official Youtube Kami di @jasakolamsub!