Perbedaan Jacuzzi dan Hot Tube

Mempertimbangkan Perbedaan Antara Jacuzzi dan Hot Tub?

Andi Pool Constructions (Jasa Kolam Renang, Kolam Ikan Hias, Kolam Koi, Kolam Ornamen, dan Kolam Custom di Kota Surabaya) - 
Setelah sebelumnya kita membahas artikel tentang Mengenal Cara Kerja Sebuah Kolam RenangKritik sedang meneliti spa. Seperti, benar-benar spa penelitian. Mengumpulkan semua informasi yang anda bisa, mempertimbangkan untuk meneliti secara menyeluruh pilihan Anda untuk bak mandi air panas, spa dan Jacuzzi. Dan sekarang. Nah, sekarang bingung pokoknya bingung banget. Apa perbedaan dari semua opsi ini? Haruskah Anda mendapatkan Jacuzzi? Atau bak mandi air panas? Mungkin spa? Nah, dalam artikel kali ini situs jasakolam.com akan secara khusus membahas tentang Perbedaan Antara Kolam Jacuzzi dan Hot Tub. Simak terus artikelnya ya!
Ada perbedaan, tetapi mungkin tidak seperti yang anda pikirkan. Yang perlu anda ketahui di awal adalah istilah dalam industri yang disebut merek dagang generik. Kita semua tahu apa artinya ketika seseorang berkata, "Tolong berikan kami tissue," atau, "Kami benar-benar bisa menggunakan Aspirin." Dan setiap ibu di Amerika memiliki Band-aids di dompetnya.  Kejenuhan nama merek adalah hal yang nyata. Kadang-kadang sebuah merek menjadi begitu terkenal sehingga kita mengira itu menjadi nama umum yang kita semua menyebutnya - bahkan jika itu berasal dari perusahaan yang berbeda.
Jacuzzi VS Bak mandi Air Panas?
Industri bak mandi air panas tidak terkecuali dengan kejadian aneh ini. Ketika Anda mendengar kata "Jacuzzi", apa yang anda pikirkan? Produk khusus yang benar-benar terpisah dari bak mandi air panas atau industri spa? Tidak semuanya. Jacuzzi hanyalah nama merek dari hot tub. Semua merek akan memiliki fitur dan komponen yang berbeda untuk membuatnya berbeda dari merek bak mandi air panas lainnya. Namun, daripada berfokus pada nama, pembelian bak mandi air panas anda harus didasarkan pada kualitas dan fitur yang sesuai dengan anggaran dan keinginan anda. Backyard Oasis menawarkan dua pilihan merek hot tub yang luar biasa: Hot Spring dan Freeflow Spa. 
Membawa penelitian semua merek yang tersedia untuk membawa dan mempercayai kami, keduanya adalah luar biasa. Mereka sangat baik dalam kualitas, sarat dengan kesempatan untuk peningkatan dan aksesori, dan menawarkan berbagai pilihan untuk berbagai kebutuhan kesehatan dan anggaran. Okay, lihatlah yang mungkin fitur hebat tentang dua merek bak mandi air panas ini.

Spa Sumber Mata Air Panas
Lebih lanjut hot tub dan kemudian hadir di Hot Spring. Di bagian depan kemasan dalam industri bak mandi air panas, Sumber Air Panas menawarkan berbagai model dan pilihan yang berbeda dan dapat menampung di mana saja dari tiga sampai tujuh orang. Berapa pun ukuran yang anda butuhkan, diharapkan membuat anda terlindungi.
Anda juga dapat menemukan model yang menampilkan tampilan lampu LED yang menakjubkan, fitur air yang menawan, panel kontrol layar sentuh, Moto Massage Jets (satu-satunya jet berputar belakang penuh di seluruh pasar bak mandi air panas), sistem speaker yang kompatibel dengan Bluetooth, sistem hiburan visual, dan banyak lagi. lebih. Selain itu, Hot Spring diproduksi oleh Watkins Wellness: pemimpin dalam pilihan kesehatan dan kebugaran dalam hidroterapi. Mata Air Panas juga memiliki sistem perawatan air yang inovatif seperti sistem Air Garam ACE. Plus, ini sangat hemat energi.

Spa Free Flow
Juga diproduksi oleh Watkins Wellness, merek hot tub kedua yang kami tawarkan adalah Freeflow Spa. Meski lebih kecil, raksasa kecil yang perkasa ini memiliki pukulan yang sangat besar! Freeflow Spa menggunakan cangkang bak mandi air panas unibody, yang menghilangkan kebutuhan akan bingkai dan menurunkan biaya produksi, membuat bak mandi air panas itu sendiri tahan lama, tetapi juga jauh lebih terjangkau daripada merek lain di pasaran. Mempertimbangkan banyak portabilitas dengan fitur plug-and-play unik mereka. Hal ini menjadikan Freeflow Spa ideal untuk properti sewaan atau rumah liburan, sehingga anda dapat memindahkannya dengan mudah sesuai kebutuhan. Ssst… Punya balkon kecil? Meningkatkan Freeflow agar sesuai!
Dari mini, spa dua orang hingga tujuh tempat duduk besar, Freeflow menawarkan segala macam bentuk dan ukuran yang fantastis. Mereka juga menawarkan serangkaian jet hidroterapi yang luar biasa untuk meremajakan anda di pagi hari atau bersantai dan memulihkan Anda setelah hari yang panjang. Mempertimbangkan spa Freeflow agar sesuai dengan tempat yang Anda butuhkan. Ultra hemat energi, Freeflow juga menawarkan opsi model yang memiliki fitur air, ember es bawaan untuk minuman, kursi santai, dan banyak hal lain yang disukai. Dan membahas tidak ada hardwiring atau listrik yang dibutuhkan. Anda cukup mencolokkannya dan Anda siap untuk pergi!

Kesimpulan

Jadi, hanya karena Anda mendengar nama bak mandi air panas dalam percakapan, itu berarti bak mandi air panas merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan dan anggaran anda. Luangkan waktu untuk meneliti semua yang tersedia untuk anda. Dan pasti jadwalkan tes pribadi rendam! Kami menawarkan opsi penting untuk membantu anda membuat keputusan yang tepat. Apakah spa Mata Air Panas atau Freeflow, investasi dan kesenangan anda akan bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang.
Kami akan dengan senang hati membantu anda mendapatkan kolam air panas atau hot tub terbaik untuk anda dan keluarga. Feel Free to Contact Jasa Kolam, kapanpun anda waktu, kami selalu siap!