Jasa Kolam Surabaya

Andi Pool Construction adalah Jasa Kontraktor Spesialis Pembuatan, Perawatan, dan Renovasi Kolam Profesional di Kota Surabaya | Offical Site kami beralamat di Jl. Simo Gn. Kramat Barat G No. 27, Kota SBY, Jawa Timur 60255 | Email jasakolamofficial@gmail.com | Phone/Whatsapp 0822-9813-5417

Kolam Bernuansa Alam

10 Tips Penting Sebelum Membangun Kolam Renang Alam


Andi Pool Constructions (Jasa Kolam Renang, Kolam Ikan Hias, Kolam Koi, Kolam Ornamen, dan Kolam Custom di Kota Surabaya) - Dengan pembukaan Kingscross Pond Club selama hari libur bank dan taman M&G di The RHS Chelsea flower show minggu lalu yang menampilkan kolam renang yang indah (lengkap dengan perenang tersinkronisasi dengan topi berbunga-bunga), anda mungkin merasa terinspirasi untuk menggali bagian yang tidak terpakai milik anda sendiri. taman untuk membuat 'retret' renang bebas bahan kimia anda sendiri dengan konstruksi kolam renang. 
Ya, setelah sebelumnya situs jasakolam.com membahas tentang Perbedaan Kolam Jacuzzi dan Kolam Air Panas, kali ini kami akan membahas tentang Kolam Bernuansa Alam. Simak terus artikelnya ya!

Putuskan Kolam Renang Seperti Apa Yang Ingin Anda Buat

Jika berenang di alam liar, banyak tanaman, teknologi rendah, dan penampilan seperti kolam, maka kolam renang mungkin yang terbaik untuk Anda. Ini meniru pengalaman berenang yang benar-benar liar tetapi rumit untuk dibangun secara struktural karena mereka membutuhkan karakteristik desain yang sangat spesifik dan zona regenerasi yang ditanam dengan hati-hati. Informasi lebih lanjut tentang kolam renang dapat ditemukan di situs web kami.

Di sisi lain, jika 100% bebas bahan kimia, bersih, air jernih dan relatif bebas satwa liar dan desain fleksibel yang anda cari atau kemampuan untuk menghangatkan kolam anda, maka anda perlu membangun kolam renang alami. Jika ini masalahnya, teruslah membaca untuk tip utama kami untuk membangun kolam alami buatan anda sendiri yang terjangkau.

Tips Penting Sebelum membangun Kolam Renang


1. Hindari Terlalu Banyak Aksesoris
Jaga agar desain tetap sederhana Saat membangun kolam renang alami buatan Anda sendiri. Kolam yang sama ini memiliki pipa masuk dan keluar yang secara terang-terangan dipamerkan, Anda akan berpikir begitu. merusak tampilan tetapi mereka dengan cerdik memadukannya. Dengan kolam alami kecil ini anda dapat menyisir kolam dengan jaring daun tetapi jika Anda ingin menyisirnya secara otomatis pertimbangkan tangki keseimbangan untuk menghindari perlengkapan kolam yang rumit. Beberapa alat kelengkapan kolam tidak mahal tapi ingat pemeriksaan air kolam adalah bagian tersulit jadi sebaiknya hindari terlalu banyak alat kelengkapan yang melanggar kedap air jika Anda melakukan ini tanpa tenaga ahli kami.

2. Jaga Design Anda Tetap Sederhana
Minimalkan fitur desain yang dipesan lebih dahulu. Meskipun dangkal, dinding batu alam, dan fitur air tampak hebat, semuanya menambah biaya dan kesulitan dalam pembangunan kolam renang dari kolam alami DIY.

3. Mulailah dengan Dasar Kolam Mendatar
Kolam alami dengan dasar datar berarti penggalian sederhana dan fondasi satu tingkat untuk dinding Anda yang jauh lebih mudah. Ini juga jauh lebih mudah untuk dibersihkan.

4. Bentuk Kotak adalah Yang Terbaik
Kebanyakan kolam renang berbentuk kotak karena murah untuk dibuat! Pabrikan liner akan mengelas liner untuk Anda, atau seperti kolam ini Anda bisa memasukkannya ke dalam tangki. Namun, peringatan, pastikan produk tangki tidak mengandung fosfat yang akan memberi makan alga di masa depan.

5. Jangan Membuat Kolam Terlalu Dalam
Sementara kolam renang membutuhkan kedalaman untuk stabilitas, kolam alami bisa menjadi dangkal atau sedalam yang Anda inginkan, tapi saya akan tetap menggunakan 1,8m atau kurang karena dinding 2m dan lebih membutuhkan banyak penguatan. Jika anda tidak khawatir tentang keselamatan menyelam, 1,5 m adalah kedalaman yang nyaman, mudah dibersihkan, dan tingkat penguatannya masih wajar. Ingatlah untuk memeriksa dinding penahan anda dengan insinyur struktur jika ragu, dan bahwa titik terlemah adalah tempat dinding bergabung dengan lantai, dan pada dinding lurus yang panjang, jadi dukung dengan beton ekstra jika mencoba meminimalkan penggunaan baja. Pertimbangkan juga untuk menggunakan elemen dinding terisolasi kami yang dirancang untuk kolam renang alami buatan sendiri. Paket lengkap dan mudah digunakan. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

6. Konsep Dinding Kolam Beton
Jika anda melompati dasar kolam renang, anda dapat membuat kedalaman di tengah sambil membawa alas ke kedalaman yang lebih dangkal di sisi, di sini anda bisa menggunakan batu atau kantong pasir untuk membentuk dinding. Namun hati-hati, ini membutuhkan perhatian yang baik agar terlihat bagus, penggunaan flat liner yang ceroboh dan kantong pasir bisa memberikan hasil akhir yang buruk.

7. Gunakan Borehole jika anda memilikinya
Dapatkan beberapa saran tentang penggunaan air lubang bor anda jika Anda beruntung memiliki ini karena kemungkinan akan membuat pengisian dan pengisian jangka panjang lebih terjangkau, tidak hanya listrik biasanya pada satu meter tetapi Anda mungkin perlu mengolahnya sebelum digunakan juga. Silakan berbicara dengan kami untuk meminta nasihat tentang perawatan ini.

8. Gunakan Lapisan Hitam
Lapisan hitam menghasilkan perolehan panas pasif yang tinggi, sehingga pemanasan menjadi jauh lebih murah atau bahkan tidak perlu.

9. Gambarlah Rancangna Drainase Secara Mandiri

Drainase terencana yang buruk termasuk dalam daftar kegagalan untuk kolam alami. Cari tahu cara menjauhkan air permukaan / tanah dari kolam atau memilih lokasi yang bukan titik terendah di taman anda, anda tidak sedang membangun kolam! Pastikan Anda mengelilingi kolam Anda dengan saluran drainase yang baik.

10. Hubungi Layanan Jasa Kolam Profesional Untuk Pengobatan Air Anda
Penggunaan sumber mata air tawar yang mengalir akan memberikan jaminan kualitas air yang baik dengan biaya yang sangat kecil, tetapi jika anda tidak memiliki ini dan ingin merasakan kehangatan pada air kolam nda, anda perlu mengatur kualitas air anda. tepat. Memompa air melalui tempat tidur kerikil dengan tanaman bukanlah jawaban meskipun beberapa sumber informasi n dapat membawamu ke arah itu. Idealnya yang terbaik adalah mendapatkan profesional untuk memasang kolam renang ke taman anda, seperti tukang kebun lanskap di Jasa Kolam. Well, jika anda tidak ingin berjuang melawan alga selama sisa hari-hari Anda, harap lakukan pengaturan kolam anda dengan sistem filter kolam alami yang dipatenkan.

Kesimpulan
Team jasakolam.com, akan dengan senang hati menyediakan sistem filter yang mudah dipasang ke dalam desain kolam alami buatan anda. Percayalah, ini akan lebih murah dalam jangka panjang, mengurangi jam pembersihan anda dan mengesampingkan kegagalan akhir. Seluruh sistem sangat hemat energi dan dapat dijalankan pada satu panel surya!

Untuk tip lebih lanjut dan informasi kolam alami, dapatkan informasi layanan Jasa Kolam Surabaya dari kami, ikuti Official Instagram kami di @jasakolamsub!

Previous Post Next Post

CSS