Cara Memilih Jasa Perawatan Kolam

Cara Memilih Jasa Perawatan Kolam Renang Yang Tepat Untuk Anda

Layanan perawatan kolam renang sama seperti layanan lainnya. Anda ingin kolam renang Anda dibersihkan oleh penyedia layanan terbaik dan Anda menginginkan harga yang terjangkau. Anda menginginkan perusahaan yang menawarkan layanan pelanggan yang baik sehingga Anda dapat mempertahankan hubungan yang baik sejak kunjungan pemeliharaan pertama anda. Anda ingin memilih yang terbaik karena hal lain akan membuang-buang waktu, uang, dan bahkan dapat menguras mental. Dalam artikel sebelumnya situs jasakolam.com telah membahas tentang Cara Menghindari Lonjakan Biaya Pembuatan Kolam Renang. Nah, dalam artikel kali ini situs jasakolam.com akan membahas tentang Cara Untuk Memilih Jasa Perwatan Kolam Yang Baik. Sebelum kita mulai, luangkan waktu anda untuk menilik teaser pendek dari Jasa Kolam Surabaya berikut:
Hal pertama yang perlu anda ketahui sebelum anda mulai mempertimbangkan perusahaan yang berbeda adalah apa yang sebenarnya dilakukan oleh perusahaan-perusahaan ini ketika mereka keluar untuk melakukan pemeliharaan kolam. Kemudian anda dapat membuat perbandingan berdasarkan biaya layanan dan layanan yang diberikan.

Jika Anda sudah menjadi pemilik kolam atau sedang mempertimbangkan untuk memilikinya, Anda tahu bahwa pemeliharaan kolam sangat penting. Tidak merawat kolam Anda dengan baik akan menyebabkan sejumlah kejadian yang tidak menyenangkan termasuk;

  • Penghapusan puing-puing
  • Air keruh
  • Air berlendir
  • Bau busuk
  • Perkembangan alga

Bergantung pada seberapa banyak pengabaian kolam Anda, Anda bisa menghadapi banyak situasi dari daftar sebelumnya. Perawatan kolam yang tidak tepat tidak hanya akan menimbulkan masalah pada estetika kolam Anda, tetapi juga dapat menimbulkan masalah bagi Anda dan orang yang Anda cintai.

Bahkan sebelum Anda mulai mencium bau, atau melihat perubahan dalam air, bakteri mungkin sudah bekerja. Ini dapat bermanifestasi dalam mata terbakar dan kulit gatal ketika Anda dan orang yang Anda cintai menggunakan kolam renang.

Tetapi sebelum Anda mengambil buku cek itu dan menarik uang dari rekening tabungan Anda, apa sebenarnya yang Anda bayar ketika Anda memilih perusahaan yang menawarkan jasa perawatan kolam renang?

Hari Teknisi Pemeliharaan Kolam Renang

Sehari dalam kehidupan teknisi pemeliharaan kolam atau tim teknisi tergantung pada waktu dalam setahun. Setiap musim memberikan kebutuhan dan tantangan yang berbeda untuk melakukan perawatan. Teruslah membaca untuk mengetahui bagaimana perawatan berbeda untuk musim yang berbeda dalam setahun.

1. Selama Musim Semi
Musim ini biasanya ketika teknisi pemeliharaan fokus pada pembukaan kolam. Pemeliharaan selama waktu ini tahun ini termasuk:

  • Penghapusan penutup
  • Skimming kolam renang
  • Pembersihan kolam renang
  • Menyeimbangkan bahan kimia
  • Memeriksa pompa dan peralatan kolam tambahan
  • Berbicara dengan pemilik tentang temuan mereka

2. Selama Musim Panas

Musim panas adalah musim tersibuk pemeliharaan kolam. Bagi banyak perusahaan selama tahun ini, pemeliharaan kolam adalah tugas mingguan. Teknisi akan menyelesaikan tugas-tugas seperti;

  • Skimming puing-puing kolam renang
  • Memeriksa kadar kimia
  • Memastikan keamanan air

Catatan Jasa Kolam Surabaya: Teknisi juga memiliki ruang lingkup tugas mereka untuk memberi tahu klien tentang cara membuat kolam mereka lebih aman di luar langkah-langkah yang disebutkan di atas. Mereka mungkin menyarankan pemasangan barang-barang keselamatan seperti;


  • Pegangan tangan
  • penutup saluran pembuangan
  • Lift Kolam Renang
  • Pagar keliling
  • Item darurat lainnya yang dianggap penting

3. Selama Musim Gugur
Sepanjang tahun ini, cuaca mulai menjadi lebih dingin dan inilah saatnya teknisi pemeliharaan kolam melakukan tugas musim semi mereka secara terbalik. Kunjungan mereka akan memiliki mereka;


  • Menambahkan bahan kimia untuk mencegah pertumbuhan alga
  • Memeriksa penutup
  • Peralatan penutup
  • Menyarankan peralatan tambahan apa pun
  • Menutup kolam dengan benar

4. Selama Musim Dingin
Banyak yang berpikir bahwa tidak perlu perawatan kolam renang selama musim dingin tetapi terkadang layanan diperlukan. Kolam renang dalam ruangan masih perlu diservis selama musim dingin dan seringkali pemasangan peralatan keselamatan dapat dilakukan selama bulan-bulan musim dingin.

Jadi sekarang Anda memiliki gambaran tentang layanan apa yang akan dilakukan untuk memenuhi kebutuhan Anda berdasarkan musim dalam setahun, kita dapat berbicara lebih banyak tentang bagaimana memilih layanan perawatan kolam renang yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Cara Memilih Layanan Kolam Renang

Kolam renang Anda adalah aspek yang bagus dari rumah Anda. Namun, perawatannya tinggi. Anda mungkin tergoda untuk melakukan perawatan kolam sendiri serta perbaikan dasar. Serahkan pada profesional untuk memastikan perawatan dan layanan kualitas terbaik dilakukan untuk kolam Anda. Ini memastikan keselamatan Anda dan keselamatan orang-orang yang paling Anda cintai yang menggunakan kolam renang secara teratur.

Ketika Anda mulai mencari perusahaan yang menawarkan perawatan kolam renang, hal pertama yang ingin Anda lihat adalah reputasi mereka. Anda juga ingin melihat berbagai layanan yang mereka tawarkan dan harganya.

1. Reputasi dari Perusahaan Jasa Perawatan Kolam

Ini adalah faktor yang cukup penting ketika memilih layanan. Anda ingin memilih perusahaan dengan reputasi untuk bekerja dan menyediakan perawatan untuk berbagai jenis kolam.

  • Pencarian google cepat dapat membantu Anda menemukan daftar layanan pemeliharaan kolam renang di daerah Anda. Jika anda berdomisli di sekitar surabaya, mencari Jasa Kolam Surabaya di papan pencarian Google anda adalah ide bagus. Tapi Anda tahu di mana lagi Anda bisa mendapatkan informasi tentang perusahaan di daerah Anda? Dari teman, keluarga, dan tetangga.
  • Dari mulut ke mulut adalah cara yang bagus untuk menemukan perusahaan dengan reputasi baik dan rekomendasi ini lebih dapat dipercaya daripada ulasan online.

2. Jenis Layanan yang Mereka Tawarkan

Perbedaan perusahaan kolam renang yang berbeda akan menawarkan layanan yang berbeda. Jadi, Anda ingin memiliki pemahaman dasar tentang apa yang diharapkan dari harga paket. Perusahaan yang dengan jelas menetapkan apa yang termasuk dalam paket mereka.

  • Perusahaan terbaik akan bersedia menawarkan pandangan yang jelas tentang paket perbaikan mereka. Mereka juga akan melakukan inspeksi pada kunjungan pemeliharaan, mereka memberi Anda rekomendasi khusus jika diperlukan untuk keamanan atau peningkatan kolam Anda.
  • Anda pasti dapat menghemat uang dengan perusahaan yang menawarkan pemeliharaan dan perbaikan kolam daripada memilih satu untuk pemeliharaan dan kemudian harus memilih yang lain untuk perbaikan Anda.

3. Harga Yang Mereka Tawarkan
Harga selalu menjadi faktor yang sangat penting ketika memilih produk atau layanan apa pun. Anda ingin membayar harga yang adil dan Anda ingin mendapatkan nilai untuk uang Anda. 

  • Dengan demikian, harga terendah mungkin tidak selalu menjadi layanan terbaik untuk dipilih. Mereka mungkin tidak memiliki karyawan yang paling terampil dan mereka mungkin tidak menggunakan produk dan alat dengan kualitas terbaik.
  • Jika ini adalah pertama kalinya Anda menemukan layanan pemeliharaan kolam renang, Anda mungkin tidak tahu apa yang diharapkan dalam hal harga. Yang bisa Anda lakukan adalah mendapatkan penawaran dari sejumlah perusahaan lokal sehingga Anda bisa melihat seperti apa harganya. Kemudian Anda dapat memeriksa rata-rata nasional dan membuat pilihan yang tepat.

Sekarang Anda sudah mengetahui jenis jasa perawatan apa yang bisa dilakukan pada kolam renang Anda dan apa saja yang perlu Anda cari di penyedia jasa perawatan kolam renang. Apa lagi yang Anda ketahui untuk membantu Anda membuat keputusan terbaik tentang perusahaan mana yang harus dipilih?

Anda perlu mengetahui beberapa rahasia yang mungkin tidak ingin Anda ketahui dari beberapa perusahaan ini.


Rahasia Layanan Pemeliharaan Kolam Renang Dirahasiakan dari Anda

1. Melewatkan adalah hal biasa saat High Season
Perusahaan kecil mungkin tidak memiliki cukup karyawan untuk pemeliharaan kolam, terutama saat musim panas yang merupakan musim ramai. Perusahaan-perusahaan ini terkadang harus melewati akun untuk menebus waktu yang telah hilang. Hal ini dapat mendorong pemeliharaan kolam Anda turun satu atau dua hari. Meskipun tidak semua perusahaan melakukan ini, Anda tetap ingin memastikan bahwa perusahaan Anda tidak dilewati. Jadi, Anda harus menelepon perusahaan jika teknisi Anda tidak muncul seperti yang diharapkan.

Ini adalah area yang bagus di mana rekomendasi dari mulut ke mulut dapat membantu. Tetangga dan teman Anda mungkin dapat memberi tahu Anda perusahaan mana yang harus dihindari berdasarkan pengalaman buruk mereka. Untuk menghindari situasi seperti ini, jika Anda tidak berada di rumah, pastikan untuk meminta perusahaan meninggalkan drop ticket. Ini memungkinkan Anda untuk memeriksa dengan tepat apa yang mereka lakukan saat Anda pergi.

2. Biaya Tinggi Yang Mereka Berlakukan
Beberapa perusahaan mengenakan biaya tetap untuk layanan pemeliharaan kolam renang mereka dan selanjutnya membebankan biaya tambahan untuk bahan kimia pada tagihan bulanan. Yang benar adalah bahwa paling umum bagi perusahaan untuk hanya membebankan biaya tetap untuk layanan pemeliharaan dan seharusnya tidak ada biaya tambahan untuk penggunaan bahan kimia. Ada alat dan bahan kimia yang umum digunakan dalam pemeliharaan kolam. Jika tidak ada bahan kimia khusus yang digunakan, Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan apa pun.

3. Penggunaan Suku Cadang Bekas
Perusahaan layanan kolam renang sering melakukan perbaikan juga. Beberapa teknisi perbaikan yang tidak jujur ​​akan menggunakan suku cadang bekas alih-alih menggunakan suku cadang baru saat melakukan perbaikan. Suku cadang bekas ini dapat diperoleh dari pelanggan yang baru saja mengganti suku cadang mereka untuk peralatan yang lebih baru. Sebisa mungkin lihat peralatan apa pun yang dibawa perusahaan sebelum dipasang.

Pada akhirnya, menemukan layanan perawatan kolam renang yang tepat adalah dengan bersikap proaktif, melakukan riset, dan membuat keputusan yang tepat. Pilih perusahaan yang menawarkan jasa perawatan kolam renang yang;

  • Memiliki rekam jejak keberhasilan
  • Yang menawarkan perawatan dan perbaikan
  • Itu memberikan nilai untuk uang
  • Hal itu transparan dengan penawaran mereka
  • Ini mempekerjakan staf yang terlatih dan berkualitas

Dengan mengingat tips ini, Anda akan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan yang tepat untuk mendapatkan layanan perawatan kolam renang terbaik untuk memelihara kolam Anda.
Di Jasa Kolam Surabaya, paket yang kami tawarkan untuk sebuah project maintenance Kolam Renang berkisar antara Rp 250.000 hingga Rp 500.000 per sesi. Jika anda tertarik untuk menggunakan jasakolam.com sebagai mitra perawatan Kolam Renang anda. Jangan ragu untuk menghubungi Customer Service kami di Tombol Whatsapp pada Halaman situs ini!